LOADING

Type to search

Berita

FTBM Ciamis dan Dishub Ciamis Selenggarakan Workshop Literasi Keselamatan

Zezen Zaini Nurdin 2 tahun ago
Share

Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kabupaten Ciamis bekerja sama dengan Dinas Perubungan Ciamis dan LPMP Sukahaji Waterboom menyelenggarakan kegiatan Workshop Pendidikan Dasar Etika Berlalu Lintas  di Sukahaji Waterboom Ciahurbeuti Ciamis pada Rabu 15/11.

Kegiatan Workshop Pendidikan Dasar Etika Berlalu Lintas ini diisi oleh pemateri  Tri Susilo Hidayati Dosen PKTJ Sekdis Dishub Kab, Ciamis dan dari perwakilan Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kab Ciamis.

“Literasi dalam beretika lalu lintas sangat penting, karena dengan mengetahui etika dasar berlalu lintas, kita dapat meminimalisir resiko kecelakaan di jalan”. ujarnya.

Menurut Rossy Nurhayati, ketua FTBM Ciamis, kegiatan ini adalah kegiatan perdana sejak FTBM Kabupaten Ciamis dikukuhkan. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat bersinergi antara FTBM dengan Dinas perhubungan dalam upaya sadar Etika berlalu lintas, sebagai salah satu upaya meliterasikan sadar berlalu lintas.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan perwakilan anggota dan pengelola TBM se-Kabupaten Ciamis. Setiap perserta mendapatkan bingkisan berupa bahan bacaan yang merupakan panduan  Dasar Etika Berlalu Lintas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis.[]

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment