LOADING

Type to search

FTBM Kota Tangerang Resmi Dilantik

Redaksi 3 bulan ago
Share

Pengurus Daerah Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kota Tangerang resmi dilantik oleh Pengurus Wilayah FTBM Provinsi Banten di gedung Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang, Rabu (12/12/2018).

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Tangerang, Meita Bachraeni, menyambut baik terbentuknya Forum TBM Kota Tangerang sebagai tenaga tambahan dalam mewujudkan visi Cerdas dan Berakhlakul Karimah yang diusung Kota Tangerang.

“Kolaborasi dengan FTBM sangat penting, terutama dalam membentuk TBM di setiap RW. Pembentukan 1004 TBM se-Kota Tangerang mudah-mudahan dapat terealisasi dalam waktu 3 tahun mulai 2019 hingga 2021.” Ujarnya.

Jazuli Abdillah, Dewan Penasihat FTBM Kota Tangerang sekaligus ketua ICMI Orda Kota Tangerang berharap semangat FTBM tidak sebatas seremonial namun harus ada program konkret dan berkelanjutan.

“Gerakan literasi bisa menjadi penangkal budaya negatif di tengah arus zaman ini,” tuturnya.

Berfoto usai pelantikan

Sementara itu, Andri Gunawan ketua FTBM Provinsi Banten juga berharap FTBM Kota Tangerang bisa berkolaborasi dengan semua pihak, baik dengan pemerintah daerah, swasta maupun dari komunitas dan publik yang lebih luas.

”Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak, semoga ke depannya kami tetap konsisten dan bisa berkolaborasi dengan seluruh pegiat literasi di Kota Tangerang,” kata Arfan, ketua PD FTBM Kota Tangerang.

Dalam acara tersebut, turut hadir perwakilan Kapolres Metro Tangerang Kota, Danramil, KNPI, GP Ansor dan pegiat literasi Se-Kota Tangerang.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Facebook Comments

Artikel yang mungkin Anda sukai

Spread the love

Leave a Comment

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…