Oleh. Amin Budi Utomo

Dalam rangka koordinasi pelaksanaan Program dan tugas di lingkup Pengurus Wilayah Forum TBM Lampung, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada tanggal 11 September 2022 di Kota Metro.

Rakorwil tersebut dilaksanakan secara tatap muka dan tatap maya dengan mengangkat tema “Literasi untuk Semua”, di mana kedudukan literasi memberikan ruang bagi siapapun untuk selalu bersama – sama.

Acara rapat kali ini diikuti oleh para Pengurus Harian, Kepala Bidang, serta Anggota, yang mewakili. Kegiatan dipimpin oleh Bidang Keorganisasian, Solikhul Hadi selaku moderator acara.

Beberapa evaluasi tugas dan fungsi yang dibahas diantaranya, program yang sudah dilaksanakan seperti; kerja sama dengan UKM BLITZ, Donasi Buku dengan McD, Pembentukan PD Forum TBM di 15 Kabupaten lainya, serta program bersama mitra seperti Kantor Bahasa Provinsi Lampung.

Rapat koordinasi wilayah merupakan media komunikasi yang sangat penting untuk membahas berbagai current issue dan kendala pelaksanaan program yang Sudah Dijalankan dan rencana Kedepan. Rakorwil juga menjadi wadah untuk menyatukan langkah segenap Pengurus dalam mencapai visi, misi dan tujuan Forum TBM Lampung, sampai Periode Sasi 5 Tahun Mendatang.